Masque de sommeil Laneige Water – Eka Laksita – Medium

Commentaire: Laneige Water Sleeping Mask

Sebenernya beli Laneige Masque de sommeil en eau ini awalnya karena penasaran aja seberapa bagusnya. Donnez votre avis sur yang beredar selalu bilang kalo Laneige eau masque de sommeil ini bagus banget dan principalement bilang tiap dipakai malemnya paginya langsung berasa perbedaannya. Berawal dari rasa penasaran itu, kit d’essai akhirnya beli yang versi nya dulu.

Dans cette revue, je veux parler de mon expérience en utilisant ce produit. Si vous voulez connaître les ingrédients, vous pouvez rechercher ou lire sur l’emballage hehehe. Première impression buka tutupnya, wih ada baunya. Baunya calmant dan gak menyengat sama sekali. Tekstur masknya juga lembut. Pas dioles di muka, kerasa banget kalo cepet meresapnya. Dengan wangi yg apaisant , tekstur yg lembut dan gampang meresap itu emang pas banget sih kalo Laneige masque endormi de l’eau ini dibawa tidur. Hm, maksudnya dipakai sebelum tidur terus yaudah tidur aja gitu. (dijelasin, (ya ngapain dijelasin) hehehe))

Setelah memakai Laneige Masque de sommeil en eau ini pada malam sebelumnya, pagi ketika bangun tidur memang kerasa kulit muka rasanya lebih lembut, kenyal dan berasa lembab. Dari awal pertama kali nyoba sampai sekarang, masih belum nemu kekurangannya dari produk ini sih. Memang harganya (trousse d’ essai pour le bukan) le tapi d’ agak lumayan le vaut la peine dan hemat banget sih habisnya lama jadi jatuhnya gak mahal-mahal bang karena yang kit d’essai ini aja (kalo aku) bisa habis dalam 3 bulan. Aku Pakai Laneige masque de sommeil de l’eau ini minimal sekali dalam satu minggu dan pakainya juga gak banget cimit-cimit, sampai leher juga. Kadang kalo lagi ada jerawat PMS, nous sommes en train de manger des sacs à dos et à l’arrière-plan des kayaks et des kayaks.

Memang critique positif yang beredar tentang Laneige masque de sommeil de l’eau ini principalement benar. Aku sih setuju-setuju aja karena Laneige Masque de sommeil sommeil memang enak ketika dipakai dan paginya kulit muka jadi lebih lembut. Buat yang mau mencoba tapi ragu, kit de procès bisa beli nya aja dulu. Gak sampai 100ribu (kalo gak salah ingat). Selamat mencoba ya buat yang belum pernah mencoba!